Download Alarm BS

Pagi semuanya,Blog Surya mau share aplikasi alarm BS nih
Ada yang mau?Download di bawah ya
Alarm BS adalah Sebuah alarm sederhana yang di buat oleh M.surya,dia membuat alarm agar waktunya bisa di atur,bagaimana dengan kalian?pastinya jawabannya berbeda-beda kan,aplikasi ini sederhana maaf kalau saya belum memberi tutor cara memakai visual basic.Kapan-kapan saya akan share cara memakai visual basic dan cara membuat aplikasinya
Gmna alarm saya,kalau mau tau lebih lanjut download ya dan jangan lupa tinggalkan coment kalian
Untuk Tetapkan Waktunya Seperti Ini"7:00:00 AM" Tergantung AM/PM
Alarm BS
Server 1 [ 4.12 KB ] on MEDIAFIRE
Hhihihi
Pumpung gratis coy..

7 komentar:

lokersoft mengatakan...

keren gan,, tapi kalo udah aktif kaya gitu PC harus tetep nyala ya ??

Surya Jayadiprana mengatakan...

Semua bisa,asalkan jangan di shutdown gan

Rikudo Shido mengatakan...

wah bagus banget softwarenya, simple lagi. pasti gk berat kalau ane install.

AreGalank Comunity mengatakan...

Keren gan, cuma pengen tau tuh gmna cara nya Ehehe

Surya Jayadiprana mengatakan...

Cara buatnya saya belum sempat gan,tapi nanti saya posting kok

Aldi Rahman mengatakan...

keren blognya, artikelnya juga menarik, lumayan alarmnya buat jaga-jaga :)

Surya Jayadiprana mengatakan...

Thanks sob

Posting Komentar